Selasa, 17 November 2015

Cara Mendapatkan Penghasilan Tambahan Untuk Siapa Saja

Sesuai judulnya, artikel kali ini akan memberitahu tips bagaimana Cara Mendapatkan Penghasilan Tambahan Untuk Siapa Saja. Bagi anda yang merasa punya penghasilan bulanan pas-pasan dan sedang mencari informasi cara mendapatkan penghasilan tambahan, silahkan lanjut membaca.

Rejeki, rejeki, rejeki, setiap orang sibuk mencari rejeki. Demi memenuhi kebutuhan hidup, apapun dilakoni. Mengamen, berjualan makanan, menjual jasa, dan banyak lagi. Beberapa diantara kita bahkan menggunakan cara yang tidak wajar, walaupun jelas-jelas bertentangan dengan kata hati. Pertanyaannya, sudah matikah nurani?

Tahukah anda, ada salah satu cara yang mudah untuk anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan, sehingga mampu meringankan beban anda menutupi biaya bulanan yang sering membuat kita jadi bulan-bulanan.

Sekedar informasi, cara ini tidak terlalu realistis. Bagi anda yang biasa menggunakan nalar sepenuhnya, silahkan tutup halaman ini. Tapi bagi anda yang masih penasaran, silahkan lanjut. Cara ini memang tidak realistis, tapi hasilnya 'REAL'.
 
Caranya bagimana?

Mulailah ringan tangan membantu orang lain yang dalam situasi benar-benar sedang membutuhkan bantuan. Ingat, YANG BENAR-BENAR membutuhkan bantuan. Jadi, pastikan orang yang akan anda bantu ini adalah orang yang tepat.

Contohnya, misal anda melihat anak-anak penjual koran dipinggir jalan atau disudut mall, belilah korannya dengan uang yang agak berlebih, dan katakan 'ambil kembaliannya untuk makan ya'.


Sekedar informasi, banyak anak-anak seperti ini yang sering kelaparan ditengah 'jam kerja' mereka berjualan. Nah, itu adalah momen yang tepat untuk anda berbagi kepada mereka. Tentunya benar-benar dengan niat yang tulus. Percayalah setiap bantuan tulus dari anda akan mendapatkan pengembalian yang berlipat ganda dari Yang Maha Kuasa.

Saya menuliskan ini karena sudah sering mengalami hal yang demikian. Saya mengalami banyak sekali peningkatan rezeki semenjak saya sering menolong orang lain, yang benar-benar membutuhkan tentunya. Karena itulah saya ingin berbagi pengalaman ini bagi siapa saja.

Jadi, percayalah setiap bantuan tulus dari anda akan dibalas berlipat ganda oleh Yang Maha Kuasa. Saya sudah buktikan. Bagaimana dengan anda?

1 komentar:

  1. Keep writing,min. Suka sama isi bloknya. Insya Allah,bermanfaat.

    BalasHapus