Senin, 21 Mei 2018

Gaya pacaran anak muda jaman sekarang (jaman now), memilukan

Gaya  pacaran anak muda  jaman sekarang atau istilah kerennya itu jaman now, emangnya seperti apa sih?

Gambar berikut mungkin bisa sedikit banyak menjelaskan realita yang terjadi.



Tidak usah dijelaskan panjang lebar, gaya berpacaran anak muda jaman sekarang memang sudah sampai pada tahap yang memprihatinkan. Banyak hal-hal yang dilakukan yang sudah tidak lagi sesuai berdasarkan nilai-nilai norma, etika, budaya, bahkan  agama.

Hal ini tentunya harus disikapi dengan bijak.

Jika kamu yang membaca saat ini adalah muda-mudi khususnya usia remaja, maka saya ingin katakan sederhana namun tegas: JANGAN MAU MENGIKUTI GAYA-GAYA BERGAUL DAN BERPACARAN YANG TIDAK SEHAT TERSEBUT.

Jangan mau untuk mojok-mojok berduaan, jangan mau untuk berciuman, jangan mau untuk diajak mesum, dan yang tidak kalah penting jika kamu adalah perempuan maka saya ingin katakan jangan mau diminta berfoto vulgar, apalagi mengirimkannya. Sudah banyak terjadi hal demikian dan berujung penyesalan dan rasa malu karena fotonya disebar. Karenanya jangan sampai kamu jadi korban berikutnya.

Jika kamu yang membaca saat ini adalah orang dewasa baik itu pemuda maupun orang tua, maka sudah seharusnya kita berpikir tentang PENCEGAHAN DAN PENGURANGAN.

Disatu sisi, kita harus mencegah agar jangan sampai anak-anak kita maupun adik-adik kita terjerumus. Disisi lain kita juga harus berupaya bagaimana caranya memperbaiki maupun mengurangi gaya pacaran anak muda yang sudah tidak sehat ini, serta mencegah agar jangan semakin banyak anak-anak yang terjerumus.

Mari, bersama kita memerangi gaya bergaul dan berpacaran yang tidak sehat dikalangan anak muda.

0 komentar:

Posting Komentar