Minggu, 19 Agustus 2018

Masih ada juga yang mencibir Jokowi di Opening Asian Games, Jokowi emang selalu salah!

Jadi ceritanya kemaren itu diadakan Pembukaan Asian Games, dimana saat itu ditampilkan sebuah video yang memperlihatkan Pak Presiden Jokowi dengan gaya dan aksinya.



Hampir setiap orang berdecak kagum melihat video itu. Bahkan pujian dari luar negeri pun datang bertubi-tubi. Semuanya memuji dan menunjukkan kekagumannya pada Pak Presiden Jokowi.

Tapi, dibalik kemeriahan dan puji-pujian serta rasa kekaguman tersebut, masih ada saja suara-suara miring yang mengomentari Pak Presiden.

Dan hal ini terbukti dengan tidak sedikitnya hujatan-hujatan kepada Pak Presiden.

Tahukah siapa yang menghujat?

Siapa lagi kalau bukan kaum pendukung sebelah.

Saya tak sengaja melihat video dari seorang Rocky Gerung di Youtube, dan melihat ada kurang lebih 1000 lebih komentar, dimana hampir semuanya berisi hujatan kepada Pak Presiden Jokowi.

Saya tidak habis pikir. Mengapa mereka tidak bisa melihat sedikit saja hal positif dari apa yang dilakukan oleh seorang Jokowi? Apakah mata hati mereka telah mati?

Padahal, apa yang dilakukan Jokowi menurut saya adalah hal yang sangat baik dan bahkan kreatif. Hasilnya pun kita bisa lihat, hampir semua orang baik dari dalam dan luar negeri mengungkapkan rasa kekagumannya kepada Pak Presiden. Tentunya secara otomatis ini juga mengharumkan nama bangsa di mata dunia.

Ah, sudahlah. Sepertinya tidak perlu capek-capek menjelaskan.

Kalau memang dasarnya sudah benci, apapun yang dilakukan tetap saja akan selalu salah.

Lagipula, di dunia ini akan selalu ada orang jahat. Jadi, jangan heran jika ada yang masih mau membenci orang-orang yang jelas baik.

Bagi mereka pokoknya semua salah Jokowi, pokoknya apapun yang dilakukan Jokowi semua salah.

Biarkanlah mereka begitu, namun kalau bagi saya dan orang-orang waras lainnya, Jokowi tetap masih yang terbaik.

Titik.

0 komentar:

Posting Komentar